<<..:: MARHABAN AHLAN WASAHLAN SUGENG RAWUH SELAMAT DATANG WELCOME ::..>>

Wednesday 24 February 2010

SURAT_permohonan_rekomendasi PPMI

kop Yayasan

Nomor : 01/P4MI/I/2010 Magelang, 02 Januari 2010

Perihal : Permohonan Surat Rekomendasi

Sifat : Segera

Kepada :

Yth, Bpk. Bupati Magelang

Di Kota Mungkid

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Dengan memanjatkan puja dan puji syukur kehadirat Alloh SWT, yang telah memberikan Rohmat Taufiq Hidayah serta InayahNya semoga keadaan Bapak dan seluruh stafnya masih dalam lindunganNya. Amien.

Bersama ini kami Panitia Pembangunan Asrama Pondok Pesantren Putra Putri "Ma'ahidul 'Irfan" Dusun Soropaten,Desa Gandusari, Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang dengan rendah hati memohon kepada Bapak Bupati Magelang, untuk memberikan surat Rekomendasi Permohonan Alokasi Dana kepada Gubernur Jawa Tengah di Semarang dan para dermawan Guna melanjutkan Pembangunan Asrama Pondok Pesantren "Ma'ahidul 'Irfan" di Soropaten, kami akan melanjutkan tahap ke tiga yang keseluruhannya akan menelan biaya Rp 718.040.000,- (Tujuh Ratus Delapan Belas Juta Empat Puluh Ribu Rupiah). Pada Tahap Pertama Pembangunan Asrama Pondok Pesantren ini telah dilaksanakan sejak bulan Maret 2003 s/d bulan Desember 2003 dengan biaya sebesar Rp 179.510.000,-. Tahap ke dua dilaksanakan sejak bulan Agustus 2007 s/d Desember 2007 dengan menelan biaya sebesar Rp.279.510.000,-. Dan tahap ke tiga dilaksanakan pada bulan november 2009 dengan menelan biaya sebesar Rp.100.270.000,-.

Namun sampai sekarang pelaksanaan pembangunan tertunda karena kurangnya dana.

Demikian surat permohonan ini kami sampaikan, semoga sudilah kiranya Bapak Bupati memberikan surat rekomendasi tersebut.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

PANITIA PEMBANGUNAN PONDOK PESANTREN “MA’AHIDUL ‘IRFAN”

Sekretaris

(Fajar Tri Anggono)

Ketua

(Zainy Masykuri)

Mengetahui

Pengasuh PPMI

(KH.M Aliyyul Munief Qst)

No comments:

Post a Comment

TV

Photobucket