<<..:: MARHABAN AHLAN WASAHLAN SUGENG RAWUH SELAMAT DATANG WELCOME ::..>>

Tuesday 27 July 2010

HAFLAH_TPA_GRENJENG

HAFLAH TPA FATICHATUL ‘ULUM
Tepat pada tanggal 25 Juli 2010 TPA (Taman Pendidikan Alqur’an) Fatichatul ‘Ulum yang bertempat di dusun Grenjeng, desa Gandusari, kecamatan Bandongan, kabupaten Magelang, propinsi Jawa Tengah mengadakan acara pengajian dalam rangka HAFLAH AKHIRUSSANAH dan PERINGATAN ISRO’ MI’ROJ NABI MUHAMMAD SAW.
Acara yang dikunjungi sekitar 300 pengunjung ini dilaksanakan sebagai rasa hormat dan mengingat jasa-jasa nabi Muhammad SAW yang telah diberi wahyu untuk memerintahkan kepada semua umatnya untuk melaksanakan ibadah satu hari lima kali yakni sholat lima waktu yang menjadi kewajiban bagi seluruh umat islam di dunia. Selain itu acara ini dilaksanakan untuk menutup pengajian yang dilaksanakan di TPA Fatichatul ‘Ulum. Penutupan pengajian bukan berarti selesai atau tidak mengaji lagi, namun acara penutupan ini adalah untuk beristirahat sejenak (liburan) bagi santri putra/putri TPA yang nantinya pengajian mulai akan diaktivasikan kembali pada bulan Ramadan mendatang.
Acara ini dilaksanakan di dusun Grenjeng, Gandusari, Bandongan tepatnya di halaman masjid BAITUR RAHMAN grenjeng, sebagai panitia dari acara ini adalah ketua pemuda grenjeng dan pengurus TPA, disemarakkan oleh grup rebana QOTHRUNNADA pondok pesantren ma’ahidul ‘irfan.
Selain semarak, acara ini juga merawuhkan/mendatangkan 6 ulama’ yang akan menyampaikan mauidloh hasanah mereka. Dan turut serta mengundang aparat setempat serta dewan asatidz yang biasa mengajar di TPA.
Acara ini lebih semarak lagi dengan diberikannya hadiah bagi santri berprestasi, yang meliputi santri kelas 1,2,3 dan 4.


BAGI SIAPAPUN YANG PENGEN KOLEKSI GAMBARNYA, DAPAT DIUNDUH DI http://www.ziddu.com/download/11083027/SATU_TPA_GRENJENG_.rar.html atau klik disini......!!!

No comments:

Post a Comment

TV

Photobucket